Senin, 05 November 2012


Tuesday, 06 November 2012 04:30
FOTO:Rich Schultz/Getty ImagesBeritabola.com Santos - Neymar mengungkapkan fantasinya tentang bermain bersama Lionel Messi bahkan Cristiano Ronaldo. Tapi jika bisa berduet dengan Messi, ia berharap itu bisa terjadi di klubnya saat ini, Santos.

Memboyong Messi dari Barca tentu saja pekerjaan yang nyaris mustahil untuk saat ini. Cara paling "mudah" adalah klub peminat harus membeli klausul buy-out kontraknya di Barca sebesar 250 juta euro, atau kira-kira Rp 3 triliun. Itu juga kalau Messi mau pindah.

Namun menurut Neymar, hal tersebut masih mungkin dilakukan Santos, walaupun ia mengucapkannya dengan berseloroh.

"Saat ini, saya hanya ingin bermain dengan Messi jika ia datang ke Santos. Hal tersebut mungkin saja: kami akan menjual separuh kota untuk bisa mendatangkannya," ujarnya dalam sebuah wawancara dengan El Mundo.

Pemuda Brasil itu juga mengungkapkan fantasi lainnya untuk main bareng Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun, secara eksplisit ia lebih mengidolai La Fulga ketimbang CR7.

"Saya akan sangat senang dapat bermain bersama keduanya (Ronaldo dan Messi). Saya seorang fans sepakbola dan juga fans Messi: kariernya menjadi contoh untuk diikuti dan tak ada kata-kata untuk mendeskripsikan caranya bermain."

Akan tetapi, bagi Neymar, bukan Messi atau Ronaldo-lah yang berhak mendapat cap sebagai pesepakbola terhebat sepanjang masa. Hanya ada satu nama, yakni Pele, legenda Brasil yang juga kerap diperbandingkan dengan Neymar.

"Pele adalah legenda, tipe seperti dia hanya muncul 5.000 tahun sekali. Dibandingkan dengannya membuat tersanjung, tetapi tak seharusnya ada perbandingan. Dia adalah yang terhebat," simpul Neymar.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar